Peringati HUT RI ke 74, Wakapolres Bertindak Sebagai Inspektur Upacara


CILACAP (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resor Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI KE 74 di Lapangan Apel Mapolres Cilacap. Sabtu (17/8/2019).

Upacara Hut Kemerdekaan RI ke 74 ini di ikuti seluruh anggota Polres Cilacap. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakapolres Cilacap Kompol Hari Susanto, S.I.K.,

Kompol Hari Susanto dalam membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia menjelaskan bahwa, peringatan HUT RI ke 74 menjadi momentum bagi kita untuk bersyukur atas seluruh karunia tuhan yang Maha Esa.

“Peringatan hari kemerdekaan indonesia juga menjadi momentum bagi kita untuk berterimakasih kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” lanjutnya.

Kedepannya, Polri memiliki agenda pengamanan.  Yaitu Pelantikan Presidan dan Wakil Presiden terpilih hasil pemilu 2019. Kemudian pada akhir tahun Polri akan menyelenggarakan pengamanan hari raya natal tahun 2019 serta tahun baru 2020.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama