BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Polres Cilacap Terima Kunjungan Kapolda Jawa Tengah


CILACAP (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. dengan di damping Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., MH melaksanakan safari sholat subuh di masjid Agung Darrusalam kabupaten Cilacap, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan safari sholat subuh ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Jawa Tengah ke Polres Cilacap. Pada kesempatan ini Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. mengisi kultum setelah sholat subuh berjamaah.

Kapolda Jawa Tengah dihadapan jamaah Masjid Agung Darrusalam Cilacap menyampaikan, kegiatan safari sholat subuh ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, ulama, santri pondok pesantren serta para kiyai dalam ikut serta memelihara keamanan dan ketertiban mayarakat.

Dengan hadirnya Anggota Polri ditengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta di era modernisasi ini masyarakat jangan salah gunakan teknologi yang dapat memecah belah bangsa.

"Karena perbedaan suku serta budaya hendaknya keharmonisan berbangsa dan bernegara tetap terjaga dalam bingkai Ukuwah Islamiayah,“ terang Rycko Amelza Dahniel.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Cilacap Terima Kunjungan Kapolda Jawa Tengah"

Posting Komentar