BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Polres Serang Bersama Paspampres, Lakukan Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden Terpilih KH. Ma'aruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara


SERANG (wartamerdeka.info) -    Wakil Presiden terpilih KH.  Ma'aruf Amin pulang  kekediamannya di Ponpes An Nawawi Tanara, Serang, Banten. Jajaran Polres Serang Polda Banten  bersama Petugas pengamanan lainnya, baik itu dari jajaran Kodim 0602/ Serang, jajaran Korem 064/ MY dan Paspampres melakukan sterilisasi pengamanan di sekitar lokasi kediaman KH Ma'aruf Amin, Minggu, (11/09/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan Sik, mengatakan, bertepatan pada hari ini merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Wakil Presiden terpilih KH. Ma'aruf Amin pulang kekediamannya di Ponpes An Nawawi Tanara, dalam hal ini Kecamatan Tanara masuk dalam wilayah hukum Polres Serang.

"Pada kegiatan pengamanan terkait kedatangan Wakil Presiden terpilih KH. Ma'ruf Amin, kami menerjunkan sekitar 313 personel  gabungan, yang terdiri dari TNI - Polri. Pengaman yang dilakukan jajaran, yakni pengamanan jalur, dan di semua lokasi yang jadi tempat tujuan beliau, Alhamdulillah semua kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar, berkat Sinergitas Polri dan TNI serta Santri santri dan masyarakat lainnya," jelas Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Serang Bersama Paspampres, Lakukan Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden Terpilih KH. Ma'aruf Amin di Ponpes An Nawawi Tanara"

Posting Komentar