Headline

Sebut Hasil Rapat Paripurna Hoaks, Presiden LIRA: Kadir Halid Sudah Sebarkan Informasi Sesat, Itu Melanggar UU ITE

PKS: Kadir Halid Sudah Permalukan Diri Sendiri Presiden LIRA HM Jusuf Rizal (kanan) bersama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko MAKASSAR (war...

Satgas TMMD Amankan Pertandingan Sepak Bola di Desa Cimrutu


CILACAP (wartamerdeka.info) - Disela kegiatannya, Anggota Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap mengamankan jalannya pertandingan Sepak Bola di Lapangan dusun Ciputri desa Cimrutu kecamatan Patimuan, Selasa (6/8/2019).

Pertandingan Sepak Bola tersebut antara Kesebelasan Bintang FC Ciputri dengan Kesebelasan Bulukuning FC Cimrutu. Kegiatan dilaksanakan guna meramaikan penyambutan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke-74.

Pertandingan ini diikuti oleh sembilan Kesebelasan yang ada di desa Cimrutu. Menurut Cino Kepala Dusun Ciputri, pertandingan ini dilaksanakan juga untuk mencari bibit-bibit pemain unggulan yang nantinya menjadi wakil dari desa Cimrutu untuk bisa bemain pada tingkatan yang lebih tinggi.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit pemain unggulan yang nantinya akan kita kumpulkan menjadi kesebelasan Sepak Bola yang mewakili desa Cimrutu pada tingkat yang lebih tinggi," kata Cino.

Terkait kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota TNI dari Satgas TMMD, Cino mengucapkan terima kasih karena telah hadir dan mengamankan jalannya pertandingan.

Menurut Cino, kedatangan anggota TNI di pertandingan kali ini sangat berpengaruh terhadap keamanan pertandingan Sepak Bola pada tahap selanjutnya.

"Sebenarnya saya berharap anggota TNI satgas TMMD bisa selalu hadir di setiap pertandingan sepak bola di desa Cimrutu," ujarnya.

Tatapi kegiatan TMMD akan berakhir dua hari lagi, hingga harapan Cino tidak terlaksana.

"Meskipun seperti itu, nantinya dengan berakhirnya kegiatan TMMD, saya yakin anjuran dari bapak TNI TMMD akan selalu didengar oleh seluruh warga Desa Cimrutu," ungkap Cino.

Sementara itu dari anggota Satgas TMMD yang datang di lokasi pertandingan diantaranya Serda Hermanto, Serda Urip Ashari,  Koptu Rudi dan Kopda Tofik Hidayat.

Kehadiran mereka memberikan keamanan pada jalannya pertandingan sepak bola ini. Hingga pertandingan berakhir, skor 5-0 untuk Kesebelasan Bulukuning FC Cimrutu mengalahkan Kesebelasan Bintang FC Ciputri.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Amankan Pertandingan Sepak Bola di Desa Cimrutu"

Posting Komentar