Walikota Resmikan Cabang Ke 3 RS Awal Bros Di Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Utara yang merupakan cabang ketiga RS ini di Kota Bekasi, diresmikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi, hari ini (1/8/2019).

Ini menandai penambahan Rumah Sakit Swasta yang ke 43 di Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara, dr. Ferry Aryo Pangarso.

RS Awal Bros Bekasi Utara ini bersampingan dengan Kampus BSI Bekasi Utara.


Untuk RS Awal Bros ada 3 cabang yang sudah berdiri di Kota Bekasi, Pertama di Bekasi Barat sisi Kalimalang, kedua Bekasi Timur teoatnya bersebalahan dengan BTC Mall, dan ketiga kini telah di launching di Bekasi Utara

Direktur RS Awal Bros mengatakan, terkait launching gedung ini pihaknya memberikan pelayanan gratis selama 20 hari ke depan seperti konsultasi dokter spesialis dan Unit Gawat Darurat (UGD).

Layanan promo konsultasi gratis ini   diprioritaskan yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara.

Dikatakan, RS ini mengedepankan sistem green hospital karena konsepnya dengan penghijuan, dan pihak RS sudah menyiapkan 1500 bibit pohon durian dan juga akan dibagikan kepada warga yang hadir.


Wali Kota Bekasi pada kesempatan itu  menjelaskan mengenai penerimaan Kartu Sehat Berbasis NIK yang dimiliki Kota Bekasi.

Dia mengapresiasi  Rumah Sakit Awal Bros di dua cabang sebelumnya terkait hal ini,  karena dirinya sama sekali tidak mendengar keluhan warga adanya penolakan Kartu Sehat.

"Kota ini adalah pintu gerbang Jawa Barat, dan bersampingan dengan ibu Kota Negara.  Sebagai nitra, tentunya kita terus adakan perkembangan dari segi infrastruktur, sekarang ada  43 Rumah Sakit swasta dalam 1 kota, ini adalah suatu hal yang luar biasa," ujar Rahmat Effendi.


"Semoga dengan penambahan Rumah Sakit ini, bisa menampung  warga Kota Bekasi yang membutuhkan, jangan justru adanya 43 RS swasta warga kota Bekasi malah kesusahan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Dan selamat untuk RS Awal Bros yang telah berinvestasi di Kota Bekasi, agar bisa terus bersinergi dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi," tambahnya. (rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama