BREAKING NEWS

Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

TANGSEL (wartamerdeka.info) - Ratusan ojek online kembali menyatakan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azi...

Aster Kasdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Hadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Kota dan Kab Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto dan Kapolda Metro Jaya Irjend Gatot Eddy Pramono menghadiri  pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan pelantikan rayon – rayon Kota dan Kabupaten di Plaza Patriot Pemkot Bekasi, Jalan A.Yani No. 1 Kota Bekasi, Sabtu (31/8/2019).

Pelantikan dan pengukuhan DPC dan Rayon HIPAKAD Kota Bekasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan disaksikan juga oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Kota, Letkol (Inf) Rama Pratama, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes (Pol) Indarto, Sekda Kota Bekasi, Renny Hendrawati dan seluruh pengurus dan anggota HIPAKAD lainnya.

Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jakcy Ariestanto, dalam sambutannya mengatakan, DPC HIPAKAD Kota dan Kab.Bekasi diharapkan dapat berkontribusi maksimal guna menegakkan kedaulatan NKRI.

“Saya berharap HIPAKAD DPC Bekasi dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan situasi dan senantiasa bertindak dengan dilandasi pemahaman, tekad serta semangat pengabdian kepada NKRI dan ikut andil  dalam menjaga persatuan kesatuan bangsa,” kata Aster Kasdam Jaya.

Dalam kesempatan yang sama di pelantikan DPC HIPAKAD ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono menyampaikan harapannya agar HIPAKAD mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan senantiasa turut serta mengatasi berbagai masalah kemasyarakatan yang terjadi di wilayah Kota/Kab Bekasi khususnya.

“Hindari untuk menyebarkan berita Hoax di Medsos dan jangan mudah terprovokasi oleh isu dan berita yang memecah belah anak bangsa. Kita harus  menjaga keutuhan bangsa dari pihak – pihak yang ingin mengganggu stabilitas keamanan bangsa,” tegas Kapolda Metro Jaya.

Hal yang senada pun  dinyatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Renny Hendrawati yang sempat mengaku kalau dirinya baru tahu ada Ormas HIPAKAD yang merupakan Ormas bagi  keluarga besar Angkatan Darat. Renny pun turut senang dan mengapresiasi terbentuknya DPC HIPAKAD di Kota/ Kab Bekasi.

Baca juga :  Bangun Kerja Sama Dengan Norwegia, KKP Akan Kembangkan Budidaya Kakap Putih Lepas Pantai
“Semoga kehadiran HIPAKAD mampu memberikan kontribusi dan manfaat bagi warga Kota Bekasi khususnya dalam pembangunan memuju Kota yang Maju, Kreatif, Sejahtera dan Ikhsan,” ucap Sekda yang juga mengaku sebagai anak kolong.

Sementara Ketum HIPAKAD, Hariara Tambunan mengatakan, DPC HIPAKAD Kota/ Kab Bekasi yang terdiri dari 13 Rayon sesuai jumlah Koramil di Kota/Kab Bekasi dapat bersinergi dengan pemerintah, dalam mewujudkan Bekasi yang aman, nyaman dan relegius.

“Meskipun usia HIPAKAD baru dua tahun namun sudah menyebar di 22 provinsi se Indonesia. Kita berupaya terus memperluas jaringan organisasi dengan berkoordinasi dengan Kodim di seluruh Indonesia,” beber Hariara.

Harapan selanjutnya diungkapkan Ketua DPC HIPAKAD Kota/Kab Bekasi Qomarudin yang baru dilantik menyatakan sebagai organisasi yang baru di Kota/Kab Bekasi, HIPAKAD diharapkan mampu sesegera mungkin untuk menyesuaikan diri dan bersinergi dengan Pemerintah, Kodim dan Kepolisian serta masyarakat, sehingga HIPAKAD dapat membantu membesarkan organisasi dan kesejahteraan para anggotanya.

“Program kedepan kami akan bentuk koperasi dengan berkordinasi dengan koperasi yang sudah ada di pusat sehingga bisa membantu usaha para anggota HIPAKAD,” pungkasnya.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aster Kasdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Hadiri Pengukuhan DPC HIPAKAD Kota dan Kab Bekasi"

Posting Komentar