Headline

Beri Kuliah Umum di UNPERBA Purbalingga, Bamsoet Ingatkan Soal Kesadaran Bela Negara

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai kesadaran bela negara dan cinta tanah air harus dimulai dengan me...

Bupati Berharap Agar KONI OKU Segera Melakukan Pembinaan Atlet


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menghadiri dan sekaligus membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI OKU Tahun 2019 di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja, Jumat malam (6/9/2019).

Tampak hadir dalam acara, Ketua DPRD OKU H. Mardjito Bachri ,ST, Kajari OKU diwakili Kasi Intel Kejari Abu Nawas, SH, Asisten III Setda OKU H. Romson Fitri, SH, Para Kepala OPD, Wakil Ketua Koni Provinsi Sumsel Dedy Zainal, Pengurus KONI OKU serta Para Ketua Cabang Olahraga.

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menegaskan bahwa setiap organisasi tidak terkecuali organisasi KONI OKU harus melakukan Rakerda sebagai agenda rutin tahunan.

Karena salah satu tujuan Rakerda ini adalah untuk merumuskan bagaimana suatu organisasi tersebut harus dapat memahami tentang tertib administrasi, dan yang paling penting adalah mengenai program kerja yang dilaksanakan harus  harus ada pertanggung jawabannya. ujar Bupati.

Dengan Rakerda yang diadakan ini, Bupati OKU juga mengharapkan akan muncul formula khusus.

"Secara bersama-sama mari kita tingkatkan prestasi atlet, guna mengharumkan nama Kabupaten OKU baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," ujarnya

Bupati sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, pada kesempatan ini Bupati OKU mengharapkan Koni OKU dapat meningkatkan potensi olahraga yang ada di OKU.

Bupati juga menjelaskan bahwa di tahun 2021 OKU Raya sudah ditetapkan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel.

"Dengan demikian diharapkan agar KONI OKU segera melakukan pembinaan atlet-atlet OKU," tambahnya.

OKU harus bersemangat dan terus mengejar prestasi dibidang olahraga.

Pada akhir sambutannya Bupati OKU mengharapkan, agar seluruh peserta Rakerda KONI OKU dapat mengikuti Rakerda ini dengan baik dan dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk kemajuan olahraga kabupaten OKU.  (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Berharap Agar KONI OKU Segera Melakukan Pembinaan Atlet"

Posting Komentar