BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Kepala BNN Hadiri Pelantikan Pengurus FKPPI Kab Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sekitar 10 Pengurus Cabang FKPPI Se Sumatera Selatan dan Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST turut hadir dan menyaksikan pelantikan Pengurus Cabang FKPPI Muara Enim yang berlangsung di Markas Kodim 0404 Muara Enim, Kamis (12/09/2019).

Selain itu, hadir juga  Forkopimda serta Ormas, OKP se kabupaten Muara Enim.

Pengurus Cabang masa bhakti 2019 - 2023 dipercayakan kepada Drs H Fajeri Erham MM sebagai Ketua, Yuzio Herano Sekretaris dan Andi Adrian SE Menjabat bendahara.

Para pengurus cabang itu dilantik oleh ketua PD VI provinsi Sumatera Selatan Ir H Muzakir Sai Sohar.

Dandim 0404 Muara Enim diwakili Kasdim Mayor Inf Sugeng Purwadi  menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dan berharap dapat lebih meningkatkan kinerja hingga titik maksimal.

"Oleh karenanya  kita patut berjuang bersama melangkah bersama dengan rasa cinta kasih dan kepercayaan yang penuh dalam mendukung organisasi menuju gerbang gemilang," ungkap nya.

Senada dengan Kasdim, Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Panca Surya Di harta,SH mengajak agar organisasi masyarakat khususnya FKPPI  tetap menjadi organisasi yang mandiri taat pada Pancasila dan NKRI serta turut andil dalam menunjang visi Kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera.

Sementara Ketua Pengurus Daerah PD VI FKPPI Sumatera Selatan Ir H Muzakir Sai Sohar, mengatakan, bahwa bersamaan momentum  HUT FKPPI ke 41 Tahun 2019 ini dan diiringi dengan pelantikan  pengurus cabang yang baru dapat menjadi motivasi kita dalam upaya terus bertekad  mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 dengan turut andil dalam menangkal ideologi lain agar tidak tumbuh dan berkembang.

Selanjutnya, Muzakir berharap agar para kader FKPPI bisa menjadi mitra
mendukung program pemerintah, FKPPI boleh berpolitik tapi tetap ingat dimana dan dari mana organisasinya

Diharapkan kedepan ada calon calon pemimpin daerah dari kader FKPPI di pemerintahan dan di dunia politik

"Catatan sejarah di Muara Enim bahwa pernah ada kader FKPPI  menjadi  pemimpin daerah  selama dua Periode,  diharapkan kedepan juga muncul kembali kader FKPPI yang lain," tegasnya.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala BNN Hadiri Pelantikan Pengurus FKPPI Kab Muara Enim"

Posting Komentar