Kodam II/SWJ Terima Hibah Aset Tanah Dari Pemkab Bengkulu Utara


PALEMBANG (wartamerdeka.info) -Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P.M Hum berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara dalam bersinergi dengan Kodam ll/Swj khususnya dalam upaya pemerdayaan wilayah pertahanan dan peningkatan kesejateraan masyarakat.

Hal ini disampaikan Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Irwan saat menerima kunjungan silaturahmi  Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian beserta rombongan, sekaligus menyerahkan Sertipikat tanah hibah dari Pemkot Bengkulu Utara kepada Kodam ll/Swj yang  rencananya dibangun markas Batalyon Infanteri  (Yonif ) jajaran Korwm 041/Gamas.

Acara ini berlangsung di ruang Gatot Subroto Makodam ll/Swj KM 2,5 Palembang, Rabu (11/09/2019).

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kerjasama, bantuan dan kontribusi dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, yang diwujudkan dalam bentuk penyerahan sertifikat hak atas tanah Pemerintah Republik Indonesia, CQ. Kementerian Pertahanan RI Nomor 00012 tanggal 20 Agustus 2019 seluas 100 Ha yang telah dihibahkan oleh Pemkab Bengkulu Utara,” ucap Pangdam.


Kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Kodam II/Swj dengan Pemkab Bengkulu Utara, diharapkan dapat terus dipelihara dan ditingkatkan guna menyongsong pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menyampaikan terima kasih kepada Kodam II/Swj, yang melalui Korem 041/Gamas, telah bersinergi membangun dan menjaga keamanan di wilayah Bengkulu Utara.

Harapannya, agar sinergitas dan kekompakan terus terpelihara dengan Kodam II/Swj, dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan pemberian hibah tanah untuk pembangunan Batalyon Infanteri nantinya, dapat meningkatkan sinergi dan kekompakan yang selama ini sudah baik, terutama dalam memberikan rasa aman dan melayani masyarakat Bengkulu Utara,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S. AN., M.M. , para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj dan Dandim 0423/BU. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama