BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Kunjungan Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin Di Ponpes Al'Muhajirin Purwakarta Mendapat Pengawalan Berlapis


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)   - Personel gabungan TNI - Polri ditambah dari Satpol PP dan Dishub disiagakan mengamankan kedatangan Wakil Presiden terpilih KH Maruf Amin yang melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Modern Al'Muhajirin dalam rangka menghadiri rapat pleno PBNU Purwakarta, Jum'at (20/9 2019).

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Matrius SIK MH, sebanyak 707 personel gabungan disiap siagakan diantaranya dari  Polres Purwakarta 415 personel, Polda Jabar 25 Personel kemudian TNI 187 Personel serta Satpol PP, Dishub dan Damkar sebanyak 80 personel untuk mengamankan kedatangan Wapres terpilih KH Maruf Amin.

"Pengamanan akan terfokus pada seluruh lokasi tempat kegiatan yang akan diikuti oleh KH Ma'ruf Amin selama ada di Purwakarta,"  papar Kapolres.


Kapolres juga meminta pada jajarannya untuk mengantisipasi pergerakan maupun penumpukan massa di lokasi yang akan dikunjungi KH Maruf Amin.

Serta melakukan antisipasi adanya spanduk serta poster ujaran kebencian dan sejenisnya.

Dalam jadwal kunjungannya di Purwakarta KH Ma'ruf  Amin, sebelum menghadiri Acara Pleno PBNU di Ponpes modern Al' Mujahirin,  terlebih dahulu singgah untuk melihat keadaan Tajug Fede yang menjadi kebanggaan masyarakat Purwakarta di Kampung Cilodong Bungursari. Dan sekaligus melaksanakan Sholat Jum'at di mesjid tersebut.

Setelah itu baru melakukan perjalanan menuju lokasi acara yang jaraknya 5 Km dari Tajug Gede.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin Di Ponpes Al'Muhajirin Purwakarta Mendapat Pengawalan Berlapis"

Posting Komentar