BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Tim Menko Polhukam RI Kunjungi Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Tim Menko Polhukam RI di bawah pimpinam Asdep Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Brigjen TNI Yasid Sulistya S.Sos M.Si mengunjungi wilayah Kabupaten Cilacap.

Kedatangannya disambut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) dan seluruh Perwiranya di Makodim 0703/Cilacap, Jln. Jend.Sudirman No. D-1 Cilacap, Jum'at (6/9/2019).

Selain Brigjen TNI Yasid Sulistya, S.Sos., M.Si., Tim Menko Polhukam RI terdiri dari Kepala Bidang Pertahanan Kolonel Inf I Gede Agit Thomas dan Kepala Bidang Tata Ruang Pertahanan Kolonel Inf Sugeng Hartono, S.E.,M.M.

Kunjungannya ke wilayah Kodim 0703/Cilacap merupakan Kunjungan Kerja dalam rangka pemantauan lapangan, pengumpulan data dan fakta terkait implementasi kebijakan tata ruang pertahanan sebagai masukan bagi Menko Polhukam dalam pengendalian kebijakan tata ruang pertahanan.

Setelah beristirahat sejenak di ruang kerja Dandim, Tim Menko Polhukam RI didampingi Dandim 0703/Cilacap, Kasdim dan sejumlah Perwira lainnya turun langsung ke lapangan untuk melihat langsung kondisi terkini wilayah Pulau Nusakambangan. Khususnya daerah Latihan Kopassus di Pantai Permisan Nusakambangan Cilacap.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya, Tim Menko Polhukam juga mengunjungi beberapa tempat di wilayah Kabupaten Cilacap lainnya. Seperti lokasi penambangan PT SBI di daerah Pulau Nusakambangan, Cagar Budaya Benteng Pendem Cilacap dan PT Pertamina RU IV/Cilacap. Di rencanakan Tim Menko Polhukam akan berada di wilayah Kabupaten Cilacap.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Menko Polhukam RI Kunjungi Cilacap"

Posting Komentar