BREAKING NEWS

Selain Korupsi Pengadaan Batu Bara PLN , Kokos Jiang Tersandung Banyak Perkara Perdata

Direktur Utama PT Tansri Madjid Energi, Kokos Jiang alias Kokos Leo Lim, tersangka korupsi  yang sempat berusaha melarikan diri JAKARTA ...

Asrena Kasad Mayjen TNI Hassanudin Tutup Kegiatan TMMD Ke-106 Di Desa Beringin


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019 Kodim 0404 Muara Enim di Desa Beringin, resmi ditutup hari ini, (31/10/2019).

Upacara penutupan dipimpin Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hassanudin SIP MM, di Lapangan Sekolah SMP Negeri 01, Kecamatan Luba, Kabupaten Muara Enim.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Safruddin dan anggota TNI, Polres Muara Enim, Kejaksaan Negeri, Anggota DPRD Muara Enim, PTBA, Sat Pol PP, Dinas perhubungan, Camat Lubai Edi Supriayanto, FKPPI Muara Enim Kepala Desa Beringin beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat, tokh agama dan Karang Taruna Desa Beringin.

Sebelum penutupan kegiatan TMMD,  diadakan bakti soal pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Beringin, Bazar atau pasar murah dan undian door prize  serta dihibur dengan orgen tunggal Ega Swara.

Laporan kegiatan TMMD di Desa Beringin  yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf. Safruddin dan dilanjutkan pengembalian alat TMMD kepada Mayjen Hassanudin.


Dalam sambutannya, Mayjen TNI Hassanuddin menyampaikan rasa syukur pada penutupan TNI Manunggal membangun desa yang merupakan tahap 3 tahun anggaran 2019 dalam keadaan aman dan lancar.

Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke 106 yang mengambil tema "melalui mimpi kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat", yang dilaksanakan secara serentak di 50 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

Pengabdian dan praktik yang bersinergi dengan kementerian dan lembaga negara lainnya dan pemerintah daerah kabupaten/kota ini, dalam rangka membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya Kesejahteraan rakyat.

"Kegiatan TMMD ditujukan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

"Selanjutnya kepada unsur pemerintah daerah dan masyarakat serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dengan tulus saya haturkan Terima kasih. Akhirnya dengan memanjatkan rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini Kamis 31 Oktober 2019 TNI Manunggal Membangun Desa Tahun Anggaran 2016 secara resmi saya nyatakan ditutup. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi langkah kita dalam memajukan rakyat bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama," tegas Mayor Jenderal Hassanudin.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada satuan TNI Kodim 0404 Muara Enim yang telah melaksanakan kegiatan TMMD ke 106.

Dia berharap, semoga pelaksanaan pembangunan seperti rehab atau bedah rumah, pembuatan jalan dan jembatan serta pembuatan mushola berguna bagi masyarakat sekitarnya di Kecamatan Lubai.

Rombongan meninjau langsung pasar murah, berobat gratis, pembagian sembako serta pengecekan rumah yang sudah selesai di bagun dan dilanjutkan peresmian jembatan sekaligus pengguntingan pita yang dilakukan oleh Asrena Kasad Mayor Jenderal Hassanudin. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asrena Kasad Mayjen TNI Hassanudin Tutup Kegiatan TMMD Ke-106 Di Desa Beringin"

Posting Komentar