BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Kayitno, Penderira Lumpuh Warga Sepanjang Jaya Dapat Bantuan Kursi Roda


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti merespon cepat adanya  warga  Kota Bekasi yang membutuhkan pertolongan.

Setelah mendapatkan laporan dari Masyarakat terkait adanya warga yang mengalami dan menderita sakit Kelenjar Getah Bening dan Gula yang membutuhkan Kursi Roda, Sayekti langsung berkordinasi dengan pihak RSUD Kota Bekasi.   

"Saya langsung telpon pihak RSUD Kota Bekasi  Bang dan hari ini juga direspon  cepat,"kata Sayekti, kemarin  (27/10/2019).


Warga yang kurang beruntung dan butuh pertolongan tersebut adalah Kayitno B Karnoto yang berusia 45 Tahun. Warga penderita penyakit kelenjar getah bening dan gula ini berdomisili di Jalan Pramuka Kp Sepatan  RT004/002 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Kondisinya memprihatinkan. Kakinya lumpuh.

Kemarin,  jam 19.30 keluarga Aang menerima pinjaman langsung 1 Unit  Kursi Roda dari RSUD Kota Bekasi.

"Saya berterima kasih kepada pihak RSUD Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi yang sudah meminjamkan 1 Unit Kursi Roda,"ujar Keluarga Kayitno. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kayitno, Penderira Lumpuh Warga Sepanjang Jaya Dapat Bantuan Kursi Roda"

Posting Komentar