BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Kodim 0404/Muara Enim Gotong Royong Percantik Jembatan Dan Bersihkan Sampah Di Sungai


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Walaupun di hari libur, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-106 Kodim 04046/Muara Enim tetap semangat bekerja bergotong royong. 

Seperti yang terlihat pada hari Minggu (27/10/2019), Satgas Kodim 0404 yang melaksanakan giat TMMD ke-106, di Desa Beringin bersama masyarakat bergotong royong mempercantik akses jalan dan jembatan  di desa tersebut.

Komandan Kodim Letkol Inf Safruddin diwakili oleh Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng didampingi Kapten Czi Didi Suratman Dan Ssk TMMD, mengemukakan, pihaknya bersama masyarakat melakukan pengecatan  jembatan yang panjangnya  50 M  dan Lebar 5 M.

Diungkapkan pula bahwa kegiatan TMMD ke 106 aja ditutup pada 31 Oktober 2019, dan upacara penutupannya akan digelar di halaman Sekolah SMP Negeri 01 Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.

Danramil 08/RL  Kapten Czi Didi Suratman mengatakan, usai melakukan pengecatan jembatan,  dilanjutkan gotong royong membersih sampah yang ada di sungai.

"Air di sungai banyak sampah. Mumpung airnya sedang surut sehingga sampah-sampah mudah diangkat. Diharapkan, nantinya saat musim hujan,  air sungai lancar, dan sampah-sampah tidak  menganggu lagi tiang jembatan yang sudah kita bangun sekarang ini," ucap  Kapten Czi Didi Suratman. (Agus v)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0404/Muara Enim Gotong Royong Percantik Jembatan Dan Bersihkan Sampah Di Sungai"

Posting Komentar