Operasi Zebra Krakatau 2019 di Jalan ZA Pagar Alam, Satlantas Polres Mesuji Sita Tiga Motor


MESUJI (wartamerdeka.info) - Operasi Zebra Krakatau 2019 Senin (28/10) digelar di kawasan Jalan ZA Pagar Alam, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Operasi Zebra Krakatau 2019 dimulai sejak pukul 15.00 Wib, dipimpin langsung Aipda.Supriyanto mendampingi Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution SE.

Dari pantauan media ini di lapangan, Operasi Zebra Krakatau 2019 di Jalan ZA Pagar Alam digelar di depan Tugu Macan Brabasan.

Pada Razia kali ini, sebanyak 12 orang personil Satlantas Polres Mesuji diterjunkan kelokasi. Satu-persatu kendaraan yang melintas diberhentikan anggota Satlantas Polres Mesuji.


Aipda Supriyanto menyebutkan, selama digelar Operasi Zebra Krakatau di Mesuji yang sudah berlangsung selama enam hari ini, sejak dimulai tanggal 23 Oktober lalu, dan akan berakhir pada tanggal 5 November mendatang.

Tercatat sudah ada sebanyak 300 lebih penindakkan sanksi tilang baik kendaraan roda empat maupun roda dua terjaring razia, karena tidak melengkapi surat-surat kendaraan hingga tidak memakai helm.

"Sementara dari razia Operasi Zebra Krakatau 2019 yang kita gelar hari ini, Polres Mesuji menyita tiga kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat," tandasnya. (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama