BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

PT Pegadaian Syariah Cabang Baturaja Berikan Bantuan Kotak Sampah dan Komposter Ke Pemkab OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Di tengah kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) yang digelar Pemkab OKU, PT Pegadaian Syariah Cab. Baturaja menyerahkan bantuan 10 unit kotak sampah dan 5 komposter, bertempat di Stadion Madya Kemiling Baturaja. Jumat, (4/10/2019).

Juga hadir pada acara Jumat Bersih (Jumsih), Sekda OKU, OPD, Camat Baturaja Timur, Kabag, Lurah, dan Jajaran Pemkab OKU.

Penyerahan bantuan kotak sampah sebanyak 10 unit dan 5 unit komposter diterima oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Drs. Slamet Riyadi ini dimaksudkan untuk membantu program Jumat Bersih yang di nakhodai oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan juga dalam rangka Kabupaten OKU mendapatkan piala Adipura yang ketiga di tahun 2019 ini .

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih kepada PT. Pegadaian Syariah Cab. Baturaja yang telah memberikan bantuan berupa kotak sampah sebanyak 10 unit dan 5 unit komposter.

Dengan adanya pemberian kotak sampah ini, diharapkan masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat, sehingga kota Baturaja kelihatan bersih, rapih dan indah.

"Mudah-mudahan piala Adipura yang ke tiga di tahun 2019 ini dapat kita raih kembali," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mendampingi Tim Dispora Provinsi Sumsel untuk melihat dan meninjau kesiapan sarana prasarana stadion, dalam rangka perhelatan akbar Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel yang berlangsung dari tanggal 9 s/d 16 Oktober 2019 yang akan datang. (Maret).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Pegadaian Syariah Cabang Baturaja Berikan Bantuan Kotak Sampah dan Komposter Ke Pemkab OKU"

Posting Komentar