BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Sukses Pemilu 2019, Bupati Touna Berterima Kasih dan Mengapresiasi TNI-Polri


TOJO UNA-UNA (wartamerdeka.info) - Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru,i Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. Ma'ruf Amin, baru saja dilantik. Ini bagian akhir dari segala rangkaian Pemilihan Umum 2019 yang berjalan aman dan damai.

Untuk itu, melalui tayangan video berdurasi kurang dari satu menit, Bupati Tojo Una-Una Muhammad Lahay, SE, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung serta membantu mensukseskan pesta demokrasi tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Bupati Touna juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan mulai dari tahap awal pemilu 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

"Terima kasih kepada TNI Polri atas keberhasilan menjaga situasi yang aman dan damai dari proses awal pemilu 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," ucap Bupati Touna seperti nampak dalam video itu, baru-baru ini. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Pemilu 2019, Bupati Touna Berterima Kasih dan Mengapresiasi TNI-Polri"

Posting Komentar