BREAKING NEWS

Bamsoet: Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapa...

Tim Taekwondo Muara Enim Sabet Juara Umum I Festival Beladiri Dispora


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Para atlet didikan Pengkab Taekwondo Muara Enim kembali meraih prestasi membanggakan dalam  kejuaraan Festifal Beladiri Colorful yang diadakan oleh Dispora Kabupaten Muara Enim yaitu memperolah juara umum I.

Sedangkan juara umum II diraih  Predator Club,  dan juara umum III diraih Ksatria Kodim 0404 Muara Enim.

Juara umum I mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dan juara umum II mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah sedangkan juara umum III mwndapatkan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah.

Kejuaraan Taekwondo  ini diikuti oleh tiga Kabupaten Kota, diantaranya Kabupaten Muara Enim, Prabumulih dan Baturaja. Festifal beladiri yg di adakan oleh dispora ini melibatkan 4 cabor beladiri yaitu wushu, karate, pencak silat dan Taekwondo yang berlangsung pada tanggal 23 - 28 Oktober 2019 lalu.

Atlet-atlet Pengkab di bawah Kordinator Sabeumnim Ardianto ini berhasil meraih 15 medali Emas, 2 medali Perak, dan 3 medali Perunggu.

Tim Taekwondo Kabupaten Muara Enim mengirimkan 20 atlet Fighter. Dan tercatat, satu atlet ada yang meraih sebagai atlet terbaik yunior putri yaitu Idu Aulia dan dua atlet senior yaitu Melati Ayu Pertiwi dan Hendika.

Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Kamis (31/10/2019), mengaku sangat bangga atas hasil yang diraih oleh atlet - atlet besutan pelatih-pelatih team Pengkab Muara Enim Sabeum Aji Rama P, Sabeum Adi Riauno, Sabeum Ade Riansyah dan Sabeum Hariadi tersebut.


Menurut sabeumnim Ardianto sebagai kordinator pelatih, dirinya sangat mengapresiasi, anak-anak didik tim Taekwondo Kabupaten Muara Enim berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan tersebut. Apalagi dalam turnamen tersebut, jumlah atlet yang bertanding cukup banyak, dan bukan hanya tiga Kabupaten kota saja, akan tetapi berasal dari sejumlah club yang ada di Kabupaten Muara Enim seperti Predator Club, Porsiba dan Ksatria Kodim 0404 Muara Enim.

Adapun nama atlet-atlet Taekwondo Kabupaten Muara Enim yang meraih prestasi pada  kejuaraan Festifal Beladiri colorful cabang Taekwondo Tanggal 23 - 28 Oktober 2019., yaitu:

Medali Emas
1. Melati ayu pertiwi
2. Idu aulia
3. Anggraini aulia rahma
4. Muharommi Romadhona Azzaroh
5. Elfitri yani
6. Yessyka febyola
7. Inri monicha nainggolan
8. Ethaza rianti fauzi
9. Hendika
10. Maulana farid rizky
11. Ljazihin
12. Muhamad nur shodik
13. Feri hardiyansyah
14. Arroofi
15. Exsel zelando gautama

Medali Perak
1. Sastri puspita sari
2. Fatih al haris saputra

Medali Perunggu
1. Wenda narista
2. Lutfia apriani
3. Fiolim Axello

Ditemui awak media eartamerdeka.info, Ardianto mengatakan, dirinya memang terus mendorong atlet-atlet binaannya untuk terus berlatih serius agar bisa meraih prestasi maksimal.

"Berlatih dengan penuh semangat untuk mencari masa depan yang kita inginkan." pungkasnya. (Adi Reno)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Taekwondo Muara Enim Sabet Juara Umum I Festival Beladiri Dispora"

Posting Komentar