Bank Sumsel Babel Rayakan HUT Ke-62


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bank Sumsel Babel merayakan HUT  ke-62.   Plt  bupati Muara Enim H Juarsah SH mengharapkan, Bank Sumsel Babel  terus menjadi mitra sinergis pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan perekonomi masyarakat utamanya di kabupaten Muara Enim.

Hal ini disampaikan oleh H Juarsah SH  saat peringatan  HUT Bank Sumsel Babel ke-62,  di aula Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim yang dikomandoi oleh Benny Maryanto tersebut, Rabu (06/11/2019).

H Juarsah juga berharap keberadaan Bank Sumsel Babel cabang Muara Enim akan selalu membawa manfaat terutama untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Muara Enim.

Di akhir acara Plt.Bupati Muara Enim melakukan pemotongan tumpeng untuk kemudian diserahkan kepada pimcab bank Sumsel Babel Muara Enim dan ditutup dengan  do'a bersama.

Terpisah salah satu nasabah Bank Daerah ini kode rekening 1560..5910 berharap agar dengan semakin bertambahnya usia bank ini akan dapat meningkatkan layanan kepada nasabah seperti optimalisasi layanan ATM yang tersedia  di berbagai tempat yang masih banyak mengalami gangguan dan tidak dapat digunakan seperti layaknya ATM. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama