BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

DPC Ronggolawe Muara Enim Gelar Lomba Burung Kicau Mania


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - DPC RonggoLawe Muara Enim menggelar lomba burung berkicau dalam rangka sirahturahmi pencinta burung berkicau yang ada di Kabupaten Muara Enim di Jalan Veteran Sebrang EKS Kantor Disnaker Muara Enim, Minggu (24/11/2019).

Adapun burung yang akan dilombakan dengan jumlah 42 gantungan burung, di antaranya  Katagori burung Murai Batu (Loss Bonus), Burung Kacer, Burung Lovebird Dewasa, Burung Kenari, Burung Kapas Tembak, Burung C Ijo dan Burung Cible.

Panitia menyediakan para peserta pencinta burung berkicau dari harga tiket Rp.20.000 sampai dengan harga tiket Rp.80.000 dan dewan juri yang cukup berpengalaman menilai jenis suara burung, di antaranya Juri dari tanjung Enim, Gelumbang dan Batu Raja.

Ketua DPC Ronggolawe Hendri Lenggana menyampaikan terima kasih kepada seluruh pencinta burung berkicau.

"Satukan Hati Satukan Kicau Mania di Kabupaten Muara Enim. Adapun peserta yang mengikuti perlombaan dari Kabupaten tetangga terutama dari Kabupaten Lahat, Prabumulih, Pali dan Batu Raja," ujarnya.


Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan pada hari ini sebanyak 600 peserta, dan kepada peserta yang beruntung memenangkan perlombaan,  panitia sudah menyiapkan hadiah berupa Tropi dan uang pembinaan.

Dikatakan, perlombaan selalu diadakan tiap satu minggu sekali mengingat para pencinta burung berkicau semakin banyak.

"Tapi pada hari ini panitia menggelar katagori  perlombaan Mega yang diadakan tiga bulan oleh DPC RonggoLawe Kabupaten Muara Enim,'' ucap Hendri Lenggana.

Susunan panitia lomba ini adalah Ketua Panitia Adi Boy, Ketua Pelaksaan Dirga Kesuma dan Supported By Rumah Makan Sumber Baru dan Komen Muara Enim. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Ronggolawe Muara Enim Gelar Lomba Burung Kicau Mania"

Posting Komentar