BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

PWI Purwakarta Siap Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan Untuk Kedua Kalinya


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Kesiapan jajaran pengurus PWI Purwakarta menjadi tuan rumah penyelenggaraan UKW untuk kedua kalinya direalisasikan dengan dikirimnya surat kesiapan yang diantarkan langsung panitia UKW 2019 didampingi Ketua PWI Purwakarta kepada PWI Jawa Barat yang diterima langsung Ketua Bidang organisasi Saprin di Ruang Rapat Kantor PWI Jabar, Senin (11/11/2019)

Ketika menerima kepanitiaan UKW 2019,  Saprin memohon maaf karena Ketua PWI Jabar tidak bisa menerima langsung teman teman dari Purwakarta.

"Beliau ada kepentingan mendadak ke luar kota. Kang Hilman Ketua PWI Jabar menugaskan saya untuk menerima panitia UKW dari Purwakarta. Untuk itu saya akan menyampaikan surat ini kepada ketua secepatnya untuk dikomunikasikan kepada PWI Pusat dan Dewan Pers yang akan menentukan Penguji dan pendampingnya,  serta hal teknis lainnya," jelas Saprin.

Sementara Ketua Panitia UKW yang juga Wakil Ketua PWI Purwakarta A. Budiman mengatakan, pihaknya siap menggelar UKW terbukti kita mendapat dukungan dari ketua dan pengurus serta anggota PWI Purwakarta.

"Insya Allah, draf dan tahapan penyelenggaraan sudah dibuatkan mulai besok kita sudah membuka pendaftaran untuk itu kepada teman teman wartawan yang sudah siap mendaftar silahkan menghubungi panitia yang stand by di kantor sekretariat PWI Purwakarta. Untuk tanggal penyelenggaraan sudah ditentukan pada 21 - 22 Desember 2019. Dalam surat kesiapan  sudah kita cantumkan tinggal nunggu instruksi selanjutnya saja," pungkas ketua Panitia.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PWI Purwakarta Siap Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan Untuk Kedua Kalinya"

Posting Komentar