Bakamla RI dan Kementerian Perindag Bahas Rencana Kerja Sama


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Sestama Bakamla RI Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., melaksanakan Courtesy Call ke Kementerian Perindustrian dan Perdagangan di Alia Building, Jl. M.I. Ridwan Rais No. 05, RT.14/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Kemarin.

Kedatangan Sestama Bakamla RI disambut hangat oleh Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tata Tertib Niaga Veri Anggrijono, Direktur Tertib Niaga Wahyu Widayat dan Direktur Pengawasan Barang Beredar dan Jasa Ojak Simon Manurung.

Maksud dan tujuan dilakukannya pertemuan ini adalah untuk membahas rencana kerja sama antara Bakamla RI dengan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan dalam hal pengamanan dan keselamatan di laut.

Laksda Irawan mengatakan bahwa kehadirannya beserta rombongan adalah untuk menyamakan persepsi tentang tugas Bakamla RI dan tugas Dirjen Perindustrian dan Perdagangan yang kiranya dapat dikerjasamakan.

Selain itu Laksda Irawan juga mengusulkan bentuk kerja sama lain yaitu operasi bersama dalam memberantas illegal activity di laut yang melibatkan tugas dan fungsi kedua lembaga.

Turut mendampingi Sestama Bakamla RI yaitu Kepala UPH Bakamla RI Laksma Bakamla Parimin Warsito, S.H., dan Kasubdit Garopsla Kolonel Bakamla Imam Hidayat. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama