BREAKING NEWS

Pemprov Sulsel Raih Penghargaan Sebagai Penyelenggara Pengaduan Publik Terbaik Nasional

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Kadis Kominfo-SP Sulsel Andi Hasdullah yang mewakili Gubernur Sulsel Nurdin Ab...

Berkat Anggaran Dana Desa, Jembatan Yang Menghubungkan Dua Kampung Di Desa Citalang Kini Diperbaiki


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Warga Kampung Mekarsari dan  Karangsari Desa  Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta merasa senang, pasalnya  keberdaan jembatan yang menghubungkan kedua kampung itu kini diperbaiki sehingga aktivitas warga di kedua kampung  tersebut yang akan menuju ke kota Purwakarta aksesnya semakin mudah dan cepat

Seperti yang diungkapkan Uman warga Kampung Mekarsari. "Kami bersyukur dengan adanya Anggaran Dana Desa dari pemerintah pusat yang dialokasikan oleh pemerintahan Desa Citalang untuk memperbaiki jembatan yang menghubungkan dua kampung, karena jembatan ini juga bisa digunakan warga untuk akses menuju kota," ujarnya.

Warga cukup lama menunggu jembatan ini diperbaiki. Jembatan ini merupakan salah satu akses jalan terdekat yang menghubungkan Kampung Mekarsari dan Kampung Karangsari hingga warga di dua kampung bisa saling berkunjung.

"Kalau tidak ada jembatan ini warga di kedua kampung yang akan menuju Purwakarta, terpaksa harus memutar ke jalan Desa Selawi yang jaraknya lebih jauh," kata Uman.

Sementara PJ Kades Citalang Asep Dadi Rosadi kepada wartamerdeka.info, Rabu (4/12/2019) di sela sela monitoring pelaksanaan pekerjaan perbaikan jembatan, menjelaskan, jembatan ini diperbaiki dengan menggunakan Aggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019.

"Semoga dengan perbaikan jembatan in bisa memperluas akses bagi kedua kampung ini terutama untuk geliat perekonomian supaya bisa lebih berkembang lagi dan saya berharap, warga di kedua kampung ini bisa ikut andil dalam pelaksanaan perbaikan jembatan ini, serta menjaga dan memelihara jembatan setelah selesai diperbaiki," pungkas Kades.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat Anggaran Dana Desa, Jembatan Yang Menghubungkan Dua Kampung Di Desa Citalang Kini Diperbaiki"

Posting Komentar