Pamit Ke Pasar, Ny Maskurung Nia, Ibu Rumah Tangga Dari Muara Tenang, Tiga Hari Belum Pulang Ke Rumah


MUARA ENIM (wartamerdeka info) - Pamit pergi pasar, Ny Maskurung Nia Bin Pahruri, seorang ibu rumah tangga, sudah tiga hari sampai saat ini belum kunjung pulang.  Suami dan anaknya sudah mencari kemana mana, termasuk ke pasar, tapi tak membawa hasil.

Ibu Maskurung Nia ini berasal dari Desa Kota Agung, Muara Tenang, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Menurut keterangan suaminya M. Gani melalui via wa/ ponsel kepada anggota (IWO) Ikatan Wartawan Online, Rabu (04/12/2019), bahwa istrinya sebelumnya pamit ke Pasar Minggu di Pulau Panggung . Kecamatan Semeda Darat Laut, untuk belanja. Namun sampai berita ini diturunkan  istrinya Maskurung belum pulang entah kemana rimbanya.

Ny Maskurung Nia, pergi dari rumah hanya membawa pakian yang menempel di badan  dan hanya  membawa tas kecil, mempunyai  dua orang anak, satunya masih SD kelas satu dan satunya sudah SMP, kelas dua.

"Dan yang membuat saya lebih merasa kuatir karena sekarang ini istri saya itu lagi hamil enam bulan. Saya khawatir isti saya ini ada yang mempengaruhinya," ucap M. Gani.

"Harapan saya, siapa pun yang mengetahui keberadaan istri saya ini kiranya dapat memberi tahu saya dan keluarga," pungkasya. ( Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama