Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Bhayangkari Jakbar Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Cengkareng


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat yang diwakili Jeny Stefanus bersama  Ketua Bhayangkari Ranting Cengkareng Desy Khoiri dengan didampingi anggota Polsek Cengkareng melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Posko pengungsian warga Rawa Buaya, di Halte Busway Jembatan Baru Cengkareng, Jumat (03/01/2020) Pagi.

Ketua Bhayangkari Ranting Cengkareng Desy Khoiri mengatakan, setelah mendengar adanya bencana banjir pihaknya merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban banjir yang berada di wilayah Cengkareng.


"Alhamdulilah kami memberikan beberapa makanan siap saji, Mie Instan,  Pop Mie, air Mineral,  Biskuit  dan 100 nasi bungkus. Semoga apa yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan sebagai bentuk untuk menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat  korban banjir secara langsung.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk dan dukungan bentuk empaty  kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir," imbuhnya. (A)

Posting Komentar untuk "Bhayangkari Jakbar Berikan Bantuan kepada Korban Banjir di Cengkareng"