BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Danramil 42/Mampang Prapatan Hadiri Kegiatan Kunjungan Ketua MPR Ke Penampungan Korban Banjir


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Danramil 42/Mampang Prapatan Mayor Arh. Slamet menghadiri kegiatan Ketua MPR RI  Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam rangka mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada pengungsi korban banjir di GOR Pancoran Kel. Pengadegan, Kec. Pancoran Jakarta Selatan, Selasa 7 Januari 2020.

Ketua MPR RI datang ke lokasi penampungan pengungsi banjir di Gor Pancoran, pada pukul 13.20 WIB. Kadatangan Bamsoet bertujuan untuk melihat langsung kondisi para pengsungsi.

 “Hari ini saya datang ke GOR Pancoran tempat penampungan para korban banjir bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi para pengungsi korban bencana banjir," ujar Bamsoet.

Bamsoet pada kesemparan itu juga menyerahkan bantuan berupa makan siap saji dan air mineral serta perahu karet.

 “Kita juga membawa makanan siap saji dan air mineral untuk para pengungsi, selain itu kita juga  menyerahkan lima perahu karet untuk memudahkan evakuasi warga di sini,”ujarnya.

Setelah melihat kondisi para pengungsi di penampungan Bamsoet juga meninjau langsung lokasi titik terjadi banjir.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 42/Mampang Prapatan Hadiri Kegiatan Kunjungan Ketua MPR Ke Penampungan Korban Banjir"

Posting Komentar