BREAKING NEWS

Kabupaten Bekasi Bersiap Terapkan PSBB

Bupati Bekasi melaksanakan rapat terbatas dengan Forkopimda perihal PSBB, di Gedung Diskominfosantik, Rabu (8/4) BEKASI (wartamerdeka.in...

Lestarikan Lingkungan, Polsek KKP Gelar Tanam Pohon Bersama


KARIMUN (wartamerdeka.info)  - Implementasi kebijakan Kapolri dalam rangka Hari Lingkungan Hidup dan Hari Gerakan Satu Juta Pohon, Polsek KKP (Keamanan Kawasan Pelabuhan), Polres Karimun, Polda Kepri melakukan tanam pohon bersama di Asrama Polisi (Aspol) Kavling, Polres Karimun, Jumat (10/01-2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polri peduli penghijauan yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup. Kegiatan ini adalah merupakan suatu sinergi bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan.

Dengan ini kita mesti menjaga lingkungan kita dan lingkungan itu nantinya akan memberikan dampak positif yang cukup baik bagi kita semua.

Ada beberapa jenis tanaman pohon yang akan kita tanam, diantaranya pohon Mangga, Matoa, Alpukat dan Jambu air," ucap Kapolsek KKP, Polres Karimun,  AKP Muhamad Komarudin,A.M.d dalam sambutannya.

Dikatakan Komarudin lagi, kemaren kita juga sudah melaksanakan penanaman pohon dan hari ini adalah hari kedua dalam pelaksanaan penanaman pohon. Jumlah keseluruhan yang sudah kita tanam 30 buah bibit pohon dengan luas lahan lebih kurang 50 M.

Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini bermanfaat bagi lingkungan kita serta anak cucu kita sebagai generasi penerus, khususnya yang berada dilingkungan Asrama Polisi ini.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan penanaman pohon ini yaitu, 10 orang Personil Polsek KKP, TNI, Ormas dari LMB (Laskar Melayu Bersatu) Karimun serta beberapa orang Wartawan.    (Sihat) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lestarikan Lingkungan, Polsek KKP Gelar Tanam Pohon Bersama"

Posting Komentar