BREAKING NEWS

Belum Terpikir Terapkan PSBB, Gubernur Sulsel: Ini Musim Panen, Kalau Petani Dirumahkan, Bisa Pada Mati Kelaparan

Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah saat nenggelar video conference dengan awak nedia dari Rumah Jabatan MAKASSAR (wartam...

Nelson Sukses Bangun Sirkuit, Menpora Akan Bangun Fasiltas Olah Raga Lain


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Keberhasilan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membangun sarana olahraga mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

"Sekali lagi, apresiasi dari pemerintah pusat untuk Bupati kabupaten Gorontalo atas inisiatif dan upaya-upaya dalam membangun ekosistem keolahragaan di Kabupaten Gorontalo,” ujar Menpora Zainudin Amali saat mengunjungi sirkuit balap motor yang baru selesai dibangun di kabupaten Gorontalo, Rabu (22/01/2020).

Dalam kunjungannya ke sirkuit, Zainudin Amali tak tanggung-tanggung untuk terlibat interaksi langsung dengan para pembalap yang sedang melakukan uji coba lintasan sirkuit tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan proposal pembangunan pengembangan sirkuit, Pengambangan GOR Limboto, serta fasiltas olahraga lainnya yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Saya telah menerima proposal dari Prof Nelson untuk pembangunan GOR, Sirkuit, dan fasilitas - fasilitas olahraga lainnya," ungkap Zainudin.

Zainudin juga berpesan kepada bupati Nelson untuk terus menjaga sirkuit ini. "Mudah-mudahan sirkuit ini nantinya akan jadi ramai, jadi pak Bupati tolong dijaga karena nantinya akan banyak pemukiman di sini, agar para pembalap bisa berkonsentari penuh di sirkuit ini,” tegas Menpora. (Ar/Irf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelson Sukses Bangun Sirkuit, Menpora Akan Bangun Fasiltas Olah Raga Lain"

Posting Komentar