Peduli Korban Banjir, Coca-Cola Amatil Indonesia Salurkan Ribuan Liter Air Mineral

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI (kiri) serahkan bantuan bagi korban banjir
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan donasi air minum, Ades, kepada para korban terdampak banjir Jabodetabek dan Banten. Penyerahan donasi dilakukan perwakilan perusahaan melalui saluran donasi yang diselenggarakan oleh Forum CSR Kesejahteraan Sosial (Kesos), dan PKPU.

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI, mengatakan bahwa donasi yang dilakukan merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada para korban terdampak bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Jabodetabek dan Banten, 1 Januari 2020 yang lalu.

“Kami turut prihatin atas terjadinya bencana banjir Jabodetabek dan Banten beberapa waktu lalu. Donasi yang disalurkan adalah air mineral Ades total 18 ribu liter yang akan disalurkan terutama bagi mereka yang belum tersentuh bantuan. Kebutuhan air minum disebut-sebut menjadi hal yang sangat diperlukan para korban banjir, selain aman dan higienis untuk kebutuhan para pengungsi,” ucap Nurlida.

Langkah yang dilakukan CCAI, mendapat apresiasi Forum CSR Kesos di bawah binaan Kementerian Sosial RI, sebagai lembaga penyalur bantuan bencana banjir.

Dalam pasca banjir yang melanda Jabodetabek dan Banten, masyarakat memang rentan terhadap penyakit.

“Bantuan air minum higienis sebagai solusi bagi kebutuhan air minum para warga yang terdampak banjir,” ujar Ir Erinaldi Alisman MH perwakilan dari Forum CSR Kesos yang menerima bantuan 400 dus Ades dari Coca-Cola Amatil Indonesia untuk disalurkan kepada korban bencana banjir Jabodetabek dan Banten.

Forum CSR Kesos juga telah menyalurkan beberapa donasi dari SKK Migas. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama