Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Langsung Pelaksanaan Seleksi CPNS


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah,S.H menyempatkan diri meninjau persiapan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Muara Enim formasi tahun 2019 di Gedung F SMKN 1 Muara Enim, Senin (27/01/2020).

Mengingat jumlah peserta yang cukup banyak, maka tahapan SKD yang berbasis ujian melalui komputer (computer assisted test/CAT) ini dilangsungkan selama 10 hari.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim, jumlah pelamar tercatat sebanyak 10.135 orang, sedangkan yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahapan SKD ini sebanyak 9.443 orang dengan jumlah formasi sebanyak 263.

Di hadapan peserta, Plt. Bupati berpesan cermat dan berkonsentasi dalam mengerjakan tes. Ia menjamin kepada seluruh peserta bahwa seleksi CPNS ini dilaksanakan secara transparan berdasarkan azas kejujuran dan profesionalisme.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut, antara lain Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala BKPSDM dan Kabag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Plt. Bupati Muara Enim Tinjau Langsung Pelaksanaan Seleksi CPNS"