BREAKING NEWS

Komisi Kejaksaan Ungkap Laporan Pengaduan Terhadap Jaksa Masih Tinggi

Komisi Kejaksaan menggelar jumpa pers JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengaduan perorangan paling banyak diterima Komisi Kejaksaan RI (K...

PT Medco E&P Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Kikim Timur, Lahat


LAHAT (wartamerdeka.info) - PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) memberikan bsntuan untuk korban musibah banjir di sekitar Blok South Sumatra, tepatnya di Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Sumsel, Minggu (12/01/2020).

Sebanyak 1.036 Kepala Keluarga dari 15 Desa di Kecamatan ini terdampak banjir pada Kamis, (9/1). Banjir tersebut juga menyebabkan banyak rumah dan fasilitas publik rusak.

Operation Manager Blok South Sumatra Western Field Irfan Eka Wardana mewakili Perusahaan, menyerahkan bantuan pada masyarakat di Posko Kecamatan dan diterima oleh Camat Kikim Timur Febroni.

“Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir yang menimpa warga tersebut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi.

Bantuan yang disegerakan didistribusikan pada masyarakat yaitu, berupa kebutuhan air bersih, sembako, obat-obatan, pakaian, perlengkapan bayi dan lainnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Medco E&P Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Kikim Timur, Lahat"

Posting Komentar