Gumarang FC Mewakili Kab.OKU Diajang Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 Di Palembang


OKU (wartamerdeka.info) - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melepas tim sepak bola Gumarang FC mewakili Kab. OKU dalam rangka mengikuti Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang. Acara berlangsung di Rumah Kabupaten OKU. Jumat, (31/01/2020).

Sebanyak 15 tim sepak bola ikut meramaikan Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 2020. Kontestan turnamen yang digelar manajemen Sriwijaya FC itu tidak hanya berasal dari kota Palembang saja bahkan peserta juga datang dari beberapa kabupaten/kota di Sumsel.

Buyung Darmansyah  selaku ketua Tim Sepak Bola Gumarang FC dalam laporannya menyampaikan, turnamen ini dimaksudkan dalam rangka menyeleksi pemain terbaik untuk mengisi skuat Sriwijaya FC U18.

Buyung menegaskan bahwa pemain di tim pemenang turnamen ini belum tentu akan menjadi jaminan terpilih masuk skuat junior Sriwijaya FC U18. ujar Buyung

Lebih lanjut ujar Buyung, kick off Turnamen Sepak Bola U-18 telah dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, pada sabtu, 11 Januari 2019 pukul 15.00 WIB yang lalu.  Alhamdulillah, target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai.

Semoga di semi final nanti anak-anak bisa semakin baik dan menang untuk masuk final. Mohon doanya dan dukungannya dari segenap masyarakat Kabupaten OKU. tutup Buyung.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan Turnamen ini bertujuan mencari pemain muda yang handal dan berbakat. sebab itu acaranya terbuka luas untuk umum dan semua club bisa bersaing secara sportif.

Poin pentingnya adalah berbagi pengalaman dan saling mengasah kemampuan baik individu maupun tim.

Pesan dari Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, buat seluruh peserta tampilkan permainan terbaik. Bukan hanya skill individu tapi juga bagaimana kerja sama tim, junjung tinggi sportivitas, saya berharap akan lahir pemain-pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum kab OKU di kancah persepakbolaan. Pungkas Bupati

Sebelumnya ditempat yang sama Bupati OKU juga memberikan arahan serta bimbingan juga sekaligus melepas tim sepak bola Gumarang FC pada ajang Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama