Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Alim Ulama


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Purwakarta yang baru, AKBP Indra Setiawan mendatangi tokoh agama, alim ilama, serta Cendikiawan Muslim Kab. Purwakarta di Kantor MUI Gedung Dakwah Jalan Veteran Cipaisan Purwakarta, Kamis (27/02/2020).

Hadir dalam silaturahmi pertemuan Kapolres dengan Tokoh Agama diantaranya, Ketua MUI, KH Jhon Dien yang didampingi Kepala Kemendag Kab.Purwakarta, Drs.H.Tedi Ahmad Junaedi.M.Si serta sejumlah Pimpinan Pondok Pasantren, Alim Ulama, Cendikiawan Muslim,Tokoh Pemuda NU dan Muhammadiyah.

Kepada Awak Media AKBP Indra Setuawan mengatakan, dirinya datang untuk memohon doa restu para kyai, Tokoh Agama agar situasi kamtibmas di wilayah Purwakarta selalu aman dan kondusif.

“Doa restu ulama dan tokoh agama dalam sebuah wilayah yang dipimpin layaknya Do'a orang tua kepada anaknya, maka silaturahmi ini merupakan sebuah kunjungan memohon do'a restu saya selaku kapolres, untuk Purwakarta yang aman dan kondusif," kata AKBP Indra.

Selain itu, Kapolres mengaku akan terus mengunjungi sejumlah tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Purwakarta untuk bersilaturahmi.

“Silaturahmi ini wujud dari kecintaan Polri terhadap para tokoh Agama dan ulama apalagi sebagai pejabat baru, saya sowan kepada ulama, tokoh Agama dan tokoh masyarakat adalah bagian dari tugas saya selaku Kapolres," tegas AKBP. Indra Setiawan. (A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Alim Ulama"