Lima Pejabat Tinggi Pratama Lolos Seleksi Dilantik Bupati Purwakarta Sebagai Kepala Dinas


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika.SE melantik serta mengambil sumpah jabatan lima Pejabat Tinggi Pratama yang lolos seleksi akhir sebagai Kepala Dinas di Pendopo PemKab Jum'at (07/02/2020).

Usai pelantikan Bupati Anne Kepada Awak Media mengatakan, pelantikan ini sudah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

"Sesuai dengan jadwal, kita melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama hasil dari seleksi setelah dua bulan proses yang begitu panjang dan akhirnya hari ini  mendapatkan lima yang terbaik," ujar Bupati Purwakarta

Lebih Rinci Anne Ratna Mustika menjelaskan, ke lima orang ini adalah mereka yang menempati ranking pertama dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi beberapa waktu lalu.

"Jadi saya mengambil seluruhnya yang berprestasi dan yang ranking pertama walaupun memang secara undang - undang bupati punya hak prerogatif untuk memilih di antara 3 yang lolos seleksi di tiap Dinas ,tapi saya memilih yang terbaik di antara yang baik," tuturnya.


Adapun ke lima nama yang lolos seleksi Akhir dengan nilai tertinggi dan dilantik Bupati untuk menempati posisi Kepala Dinas adalah Jaya Pranolo (Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa) , Muhamad Ramdhan ( Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan) , Ryan Oktavia (Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan) , R.Iwan Soeroso Soediro ( Kepala Dinas Perhubungan) dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Deni Darmawan.

Bupati Anne berharap kelimanya mampu melaksanakan tugas sebaik - baiknya dan sesuai dengan apa yang mereka sampaikan ketika pada proses ekspos dari makalah yang diwawancara dan disampaikan penuh dengan kreatifitas, gagasan dan lain sebagainya itu harus diwujudkan.

"Yang jelas mereka harus sejalan dengan visi misi saya yang tertuang dalam RPJMD tentunya dan harus memberikan dampak terhadap percepatan pembangunan di Purwakarta. Dan tidak kalah penting yaitu mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat , Pungkas Bupati Purwakarta. (A.Budiman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama