MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Dilantik


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bekasi resmi dilantik oleh Ketua MPW Tubagus Dasep, hari ini.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan dan  Rasnius Pasaribu beserta tamu undangan.

Ketua MPC PP Kota Bekasi Aries Budiman terpilih kembali untuk ke tiga kalinya manyampaikan, terimah kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus MPC PP Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota hadir mensukseskan acara pelantikan hari ini,” ujarnya.

Aries menjelaskan, sebelum pelantikan pengurus MPC, lebih dulu dilakukan musyawarah cabang yang dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2020 lalu.

“Dalam musyawarah itu,  saya kembali ditetapkan sebagai Ketua MPC PP kota Bekasi Periode 2019-2023.”ungkapnya.

Lanjut Aries, kedepan MPC PP Kota Bekasi akan terus merekrut anggota, sehingga anggota dan pengurusan PP di Kota Bekasi bisa maksimal.

Selain itu, kata dia, PP Kota Bekasi akan selalu menjaga  kondusifitas dan sinegritas dengan 3 pilar di Kota Bekasi.”Kita selalu menjaga keamananan dan ketertiban demi mencapai Kota Bekasi maju, cerdas, kreatif, sejahtera dan inhsan,” tandasnya.

Sementara, Ketua MPW Jawa Barat H Tubagus Dasep mengaku bangga karena pelantikan ini dalam keadaan bergembira.”Pelantikan ini kami lakukan telah berdasarkan AD/ART maka secara de facto, MPC ini dilantik,”jelasnya.

Ia berharap anggota MPC PP yang dilantik ini bisa menjalankan tugasnya mengibarkan panji – panji organisasi.”Jangan sekali kali mengeluarkan kalimat Tikcing. Tapi bagaimana ormas PP kedepan ini untuk bersinergi dengan Pemkot Bekasi secara profesional,” katanya. (rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama