BREAKING NEWS

Update Covid-19 Purwakarta: Balita Asal Kec. Kiarapedes Dinyatakan Positif Corona

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Covid-19 Kabupaten Purwakarta merilis perkembangan penanganan Virus Co...

PD Pasar Lamongan Kumpulkan Pedagang

"DPRD Tetap Agendakan Pemanggilan"


LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Direktur PD Pasar Lamongan langsung merespon berita yang ditayang di wartamerdeka.info, terkait masih belum dimanfaatkannya pasar Brondong, yang merupakan pasar milik Pemkab Lamongan, meski sudah 2 tahun berturut turut mendapat kucuran dana pembangunan (renovasi) dan hingga empat kali melakukan pergantian pimpinan.

Informasi dari kantor DPRD setempat menyebut jika PD Pasar mengumpulkan para pedagangnya untuk sosialisasi dan merencakan pembukaan pasar agar bisa dipakai pedagang untuk kembali menjalankan aktifitas dagangnya.

Direktur PD Pasar, Suhartono dikonfirmasi menyebut jika pihaknya mengundang para pedagang untuk segera memanfaatkan pasar.

"Ya, pedagang siap buka, Mas," tulis Suhartono, di saluran WA nya, tanpa memastikan kapan pembukaan pasar Brondong akan dimulai.

Terpisah, wakil ketua DPRD Lamongan, Darwoto mengapresiasi langkah PD Pasar, namun untuk pemanggilan akan tetap dilakukan.

"Sebagai lembaga pengawas, pemanggilan PD Pasar dan Dinas terkait, ya tetap saya agendakan," ungkap Darwoto.

Anggota Dewan asal Pantura itu, bahkan tak sekadar soal lambannya memfungsikan pasar, tapi juga kenapa sampai dua tahun lebih belum difungsikan.

Informasi yang didapat media ini menyebut bahwa mengumpulkan para pedagang oleh PD Pasar hari ini, (26/02) menghasilkan kesepakatan:
Pertama, Pedagang blok D sepakat menyelesaikan pembangunan akhir bulan ini, dan seluruh pedagang baik blok A, D dan C sepakat buka awal bulan maret.(Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PD Pasar Lamongan Kumpulkan Pedagang"

Posting Komentar