BREAKING NEWS

Pj Wali Kota Makassar Dinilai Gagal, Gubernur NA Perlu Cari Penggantinya Segera

Iqbal Suhaeb , Pj Wali Kota Makassar Oleh: Aris Kuncoro Iqbal Suhaeb , Pj Wali Kota Makassar masa jabatannya akan berakhir pada bula...

Acara Kenduri Cinta Abdi Negara Dipersembahkan Pemkab Purwakarta Kepada Belasan ASN Menjelang Pensiun


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Pemkab. Purwakarta melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mempersembahkan Acara Kenduri Cinta Abdi Negara dengan menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) kepada belasan Aparatur Sipil Negera (ASN) yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Maret 2020.

Bersama PT.Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen), Tabungan Hari Tua tersebut secara simbolis diserahkan di sela-sela kegiatan Kenduri Cinta Abdi Negara yang digelar di Bale Atikan Gedung Yudistira, Pemkab. Purwakarta, Senin (02/03/2020)

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM, Asep Supriatna yang mewakili Bupati Purwakarta, mengucapkan terima kasih kepada para Purna Bakti yang telah mengabdikan diri dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang sudah tentu akan berimplikasi pada penyelenggaraan di tingkat yang lebih tinggi.


"Semoga segenap curahan perhatian, baik tenaga maupun pikiran dari para PNS yang akan segera pensiun ini dapat bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat serta mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT," kata Asep.

Kepala BKPSDM juga menjelaskan, ada 19 ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta yang bakal memasuki masa pensiun pada bulan Maret 2020 ini, untuk Tunjangan Hari Tua mereka besaran  yang akan diterima para PNS tersebut bervariasi tergantung pada masa kerja dan golongannya.

"Ada yang Rp50 juta sampai 75 juta tergantung masa kerja dan golongan mereka. Sementara uang tersebut akan masuk ke rekening masing-masing penerima," ujar Asep

Asep berharap, para penerima dapat memanfaatkan uang THT tersebut untuk hal-hal yang produktif, serta menjadi bekal untuk memasuki masa pensiun. "Semoga tabungan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, Pungkas Asep Supriatna.(A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Kenduri Cinta Abdi Negara Dipersembahkan Pemkab Purwakarta Kepada Belasan ASN Menjelang Pensiun"

Posting Komentar