Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Hari Libur, Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Beri Latihan PBB Pada Mitra Jaya


BEKASI (wartamerdeka.info) - Meski hari libur, bukan berarti halangan untuk para Mitra Jaya dalam melaksanakan Latihan PBB. Seperti yang dilakukan para Mitra Jaya Kec. Bantargebang dan Kec. Mustika Jaya, di Lapangan Koramil 03/Bantar Gebang, Jl.Siliwangi Km.10 No.27, Bantargebang, Kel.Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (8/3/2020).

Mereka melaksanakan latihan PBB dipimpin oleh anggota Koramil 05/Btg. Kegiatan ini untuk menambahkan pengetahuan anggota Mitra Jaya dalam  tata cara baris berbaris dan penghormatan kepada Bendera, sekaligus menanamkan kedisiplinan.

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi dan pembacaan doa oleh Bati Tuud Pelda Feri,   diikuti oleh kurang lebih 50 orang personil Mitra Jaya Kec. Bantargebang dan Kec. Mustika Jaya dan melibatkan beberapa personil Koramil 05/Bantar gebang untuk menjadi pelatih juga peraganya. Diantaranya sebagai Pelatih yaitu Serma Chamid, Serma Sarwono dan Pelda Mardiono, untuk peraganya Serda Asep dan Serda Tri.

Salah satu anggota Mitra Jaya Ati Sumiati yang merupakan satu-satunya anggota Mitra Jaya  perempuan dari sekian banyak personil Mitra Jaya,  mengaku sangat senang mendapat ilmu baris-berbaris.

"Kami sudah hampir lupa sewaktu di ajarkan di sekolah dulu, Begitu  masuk Mitrajaya kami dilatih lagi disini bagaimana tata cara penghormatan bendera yang benar," ucapnya.(rosidi)

Posting Komentar untuk "Hari Libur, Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Beri Latihan PBB Pada Mitra Jaya"