BREAKING NEWS

Dapat Sorotan Karena Hadiri Pernikahan Ajudannya, Ini Klarifikasi Dari Staf Khusus Bupati Nelson Pomalingo

Staf Khusus Bupati Bidang Litigasi dan Non Litigasi Rio Potale, SH LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Beredar video resepsi pesta pernikahan...

Koramil 05/ Cibitung Laksanakan Karya Bakti Pasca Banjir

Anggota TNI sedang membersihkan sampah pasca banjir di beberapa lokasi Perum Villa Mutiara, Wanajaya, Cibiting termasuk SMA Negeri 1 Cibitung. (Foto -yot)
BEKASI (wartamerdeka.info) - Danramil 05/Cibitung Kapten Inf Agung Purnomo, Senin (2-  03-2020) memimpin karya bakti  (Karbak) pembersihan sampah pasca banjir yang merendam rumah warga dan fasilitas umum sedalam 130 cm di Perumahan Villa Mutiara Jaya Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kab Bekasi.

Kapten Agung menyampaikan, karbak yang dilakukan sekarang ini membantu membersihkan sampah di fasilitas umum diantaranya masjid dan sekolah.

"Sekarang ini kami bersama Polri dan masyarakat membantu membersihkan fasilitas umun SMA Negeri 1 Cibitung dan masjid,"katanya di lokasi pembersihan sampah.

Setidaknya, dengan membersihkan sampah walaupun secara manual dapat mengurangi sampah dan kotoran sehingga fasilitas Sekolah dan Masjid dapat dimanfaatkan kembali.

Soalnya, kata Kapten Agung. Sekolah sebentar lagi akan digunakan untuk ujian sekolah dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"Sebentar lagi sekolah akan menggelar UNBK dan Ujian Sekolah. Ini kan Fasilitas umum yang digunakan menuntut ilmu para anak generasi penerus bangsa pasti kami prioritaskan agar KBM berjalan,"katanya.

Dirinya dalam kegiatan menurunkan semua jajarannya dibantu mitra Koramil 05/Cibitung. Selain itu, juga Polri dari Polsek Cikarang Barat.

"Kami bersinergi TNI-Polri untuk membantu masyarakat dan Alhamdulillah hari ini selesai,"ujarnya.

Pihaknya akan terus membantu warga walaupun darurat banjir di cabut besok.
"Gak ada masalah jika darurat banjir dicabut. Yang terpenting kami siap jika dibutuhkan masyarakat,"pungkasnya. ( yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 05/ Cibitung Laksanakan Karya Bakti Pasca Banjir"

Posting Komentar