Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


FPII Kota Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kp Ciheulet


BOGOR (wartamerdeka.info) - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kota Bogor melibatkan Komunitas Sedekah Jumat Indonesia (KSJI) dan Yayasan Peduli Sedekah Indonesia (YPSI) sebagai bentuk kepedulian kepada warganya yang berdekatan dengan Kantor Sekretariat FPII korwil Kota Bogor melakukan penyemprotan Disinfektan di Kp Ciheulet RT 02/06 Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor dalam pencegahan pandemi Covid-19, Sabtu (18/04/2020).

"Yang jelas selain melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga dan mesjid, kami juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermo Gun serta membagikan Masker dan Hand Sanitizer yang dikumpulkan dari beberapa donatur melalui FPII Korwil Kota Bogor Peduli ," tutur Ketua FPII Kota Bogor Ibra Hermawan.

"Semoga apa yang telah di lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kampung Ciheuleut Kota Bogor ," tuturnya lagi.

Ditempat yang sama Ketua KSJI Susanto Hary Wibowo mengatakan, penyemprotan yang dilakukan ini merupakan pengumpulan dana dari para donatur. Sehingga pihaknya pun memberikannya secara gratis, terutama untuk sarana ibadah seperti masjid, mushola dan lingkungan masyarakat.

"Yang jelas dana nya di kumpulkan menjadi satu dari beberapa donatur yang ikhlas memberikan rezekinya untuk pembiayaan ini guna pencegahan penyebaran pandemi Covid 19," ungkap Pria yang akrab disapa Abi kepada wartawan.

Sementara itu Ketua RT 02 Kp. Ciheuleut Irwan Prihatin mengucapkan terima kasih kepada FPII Korwil Kota Bogor, KSJI dan YSKI yang telah peduli terhadap warganya dalam pencegahan pandemi Covid-19.

"Saya mengimbau kepada warga disini, agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol pemerintah
dalam pencegahan pandemi covid-19 ini , " pungkas Irwan. (Pandi)

Posting Komentar untuk "FPII Kota Bogor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kp Ciheulet"