Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi Cegah Covid-19 Di Stasiun KRL Bekasi Kota dan Bekasi Timur


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan rutin sosialisasi cegah Covid-19 terus dilakukan oleh personil Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama 3 pilar dan perkuatan dari Yonif Mekanis 202/Tm.

Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kota Bekasi, jhususnya.

Kegiatan pemantauan dan sosialisasi kali ini difokuskan di Stasiun KRL Bekasi Kota Jl.Perjuangan RT 01 RW 01 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara dan Stasiun KRL Bekasi Timur, Jl.Juanda RT 05 RW 01 Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (25/4/2020).

Hasil pelaksanaan pemantauan kali ini jumlah penumpang di dua Stasiun KRL Baik di Bekasi Kota dan Bekasi Timur masih dalam batas normal dan belum terlihat adanya lonjakan penumpang. Tidak ditemukan adanya penumpang tidak menggunakan masker.

Dan pada jam tertentu (mulai pkl.05.25 WIB sd 07.00 WIB) tidak terjadi adanya antrian dan penumpukan yang berarti.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto menyampaikan kepada awak media.  "Kami bersama 3 Pilar diperkuat oleh pasukan dari Yonif Mekanis 202/Tm dan Petugas PKD PT. KAI selalu menghimbau kepada semua penumpang KRL untuk mematuhi aturan protokol pencegahan Covid-19 yaitu selalu gunakan Masker, jaga jarak, tidak menyentuh barang barang disekitar Stasiun, selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun," ucap Danramil.

"Kami Keluarga besar Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang beragama Islam, mari Kita perbanyak Beribadah dan Berdoa semoga wabah corona ini segera berakhir,"tambah Danramil.

Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 20 personil gabungan dari TNI 6 orang, Polri 4 orang, dishub 2 orang, Satpol PP 2 orang dan Petugas PKD KAI 16 orang. Sampai saat ini keadaan di Stasiun KRL Bekasi Kota dan Bekasi Timur aman dan Kondusif.(rosidi)

Posting Komentar untuk "Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi Cegah Covid-19 Di Stasiun KRL Bekasi Kota dan Bekasi Timur"