Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Peduli Warga Terdampak Covid 19, DPW PPP Gorontalo Salurkan APD dan Makanan Siap Saji


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Sebagaai bentuk kepedulian dan empati, kader PPP Gorontalo memberikan kontribusi terhadap upaya penanganan, percepatan dan pencegahan penyebaran virus Corona atau covid -19. Dalam rangka itu, partai berlambang Ka'bah itu, Jumat (17/04/2020) sore membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan moral atas perjuangan dan kerja kemanusiaan yang dilakukan oleh tenaga medis di rumah sakit rujukan penanganan Covid 19, pengurus DPW PPP Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji dan buku bacaan  kepada tenaga medis dan juga pasien covid yang tengah dirawat.

"Dilanjutkan dengan pembagian 2500 lembar masker yang  mengambil lokasi di depan PPP Centre Desa Tuladenggi dan tadi barusan kita memberikan makanan siap saji dan buku bacaan kepada tenaga medis dan juga pasien covid yang tengah dirawat," kata Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Moh. Rivai Bukusu ditemui di sela-sela kegiatan itu.

Seperti diketahui, kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua DPW PPP Sofyan Ishak serta pengurus DPW dan anggota fraksi PPP Kota Gorontalo. (Ar/ir)

Posting Komentar untuk "Peduli Warga Terdampak Covid 19, DPW PPP Gorontalo Salurkan APD dan Makanan Siap Saji "