Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pengusaha Kobar Kuncoro Candra Berikan Batuan 2 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Corona

Pengusaha Kotawaringin Barat (Kobar) Kuncoro Candra
KOBAR (wartamerdeka.info) -  Korban wabah covid-19 (Corona)  saat ini terus mengalami peningkatan. Untuk pencegahan dan penyebarannya agar tidak meluas di masyarakat, maka setiap  warga masyarakat selalu dianjurkan untuk sementara waktu  berdiam diri di rumah.

Tentu saja hal ini mengakibatkan sejumlah anggota masyarakat tidak bisa mendapat penghasilan, sehingga memunculkan  keprihatinan di tengah masyarakat.

Pengusaha Kotawaringin Barat (Kobar) Kuncoro Candra pun merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kemanusiaan.

Kuncoro Candra dalam peduli kemanusiaannya  memberikan bantuan sebanyak empat ratus zak beras (2 ton) yang akan disalurkan pembagiannya melalui Polres Kotawaringin Barat.

Kuncoro Candra menyerahkan bantuan melalui Kapolres Kotawaringun Barat  AKBP E Dharma B Ginting

Diberikannya bantuan tersebut untuk meringankan beban kepada  warga masyarakat kobar yang sedang dalam tahap keprihatinan akibat dampak penyebaran virus covid 19.

Kuncoro Candra yang memiliki jiwa sosial tinggi ini,  menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Kapolres Kotawaringun Barat  AKBP E Dharma B Ginting yang  selanjutnya akan disalurkan  kepada orang orang yang berhak menerimannya.

Ditemui, kemarin, Kuncoro Candra mengatakan, bantuan beras ini tidak lain, semata mata untuk meringankan beban  warga.

Dia meminta kepada warga masyarakat agar dapat  bisa mentaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri dirumah dalam sementara waktu. Gunanya tidak lain untuk menghindari penularan virus covid 19 sekaligus memutus  mata rantai penyebaran virus covid 19. (Taufik Hidayat)

Posting Komentar untuk "Pengusaha Kobar Kuncoro Candra Berikan Batuan 2 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Corona"