Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


RSUD Limboto Terima Bantuan APD Dari PG Tolangohula, Bupati Nelson: Ini Bisa Diikuti Perusahaan Lain


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Rumah Sakit MM. Dunda Limboto menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari pabrik Gula (PG) tolangohula. Bantuan itu diteima langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Senin (04/05/2020).

Bantuan itu berupa Sarung Tangan 1000, Face Shields 100.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi langkah yang dilakukan pabrik gula sebagai perusahaan terbesar di Gorontalo dan telah memberikan bantuan yang selama ini melalui kegiatan sosial.

“Bantuan ini melalui CSR sebagai wujud mereka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan jenis bantuan APD bagi RSUD Limboto bahkan rumah sakit yang ada di Gorontalo,” kata Nelson.

Nelson menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran  PG Tolangohula karena ini APD bisa membantu dan digunakan dalam rangka pencegahan covid-19. “APD ini sangat dibutuhkan karena kita masih kekurangan dengan harapan hal ini dapat diikuti oleh perusahaan–perusahaan lain di daerah ini,” ucap Nelson.

Ia juga berharap kepada pihak RSUD Limboto untuk menggunakan dengan baik. Apalagi para tenaga medis dan dokter sangat membutuhkan APD tersebut. “Hari ini kita telah melaksanakan PSBB di Provinsi Gorontalo termasuk melakukan rapid test berikutnya dan salah satunya menggunakan APD yang telah dibantu oleh Pabrik Gula Tolangohula,” kata Nelson. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "RSUD Limboto Terima Bantuan APD Dari PG Tolangohula, Bupati Nelson: Ini Bisa Diikuti Perusahaan Lain"