Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Bati Tuud Koramil 04/Jati Asih Pimpin Pendistribusian Beras ATM SiKomandan Kepada Supir Angkot, Ojol Dan Warga Jati Rasa


BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk menekan dampak pandemik covid-19 TNI bersama Kementan RI luncurkan Bantuan Sosial Beras gratis kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Kali ini Bati Tuud Koramil 04/Jati Asih Peltu Siswanto beserta anggota BKO Yonif Mekanis 202/TM melaksanakan pembagian beras gratis dari ATM Sikomandan, untuk Supir Angkot, Ojol dan Warga dipangkalan angkot 02, di RT 05/04 Kel.Jatirasa, Kec.Jati Asih, Kota Bekasi. Rabu (17/06/2020)

Menurut Peltu Siswanto, beras gratis ATM Sikomandan yang dibagikan di Jatirasa kurang lebih 150 paket, dengan isi sekitar 1,5Kg. "Untuk sasarannya kali ini adalah Sopir Angkot dan Ojol (Ojek online). Selama pendemik covid-19 supir dan ojol ini sangat terdampak dengan berkurangnya penghasilan yang berakibat terhadap pemasukan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari",tutur Peltu Siswanto

Untuk Wilayah Jabodetabek Beras ATM Sikomandan sudah disiapkan di Masing masing Kodim terdekat. Yang di peruntukan bagi warga yang kurang mampu terdampak covid-19.

"Mudah mudahan dengan dibagikannya beras ATM Sikomandan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu".harap Peltu Siswanto. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Bati Tuud Koramil 04/Jati Asih Pimpin Pendistribusian Beras ATM SiKomandan Kepada Supir Angkot, Ojol Dan Warga Jati Rasa"