Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Muchtar Jabat Kalapas Pangkalan Bun Gantikan Kusnan


KOBAR (wartamerdeka.info) - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hanibal menyaksikan langsung prosesi serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun, Sabtu (13/06/2020).

Kusnan, yang sebelumnya bertugas sebagai Kalapas Pangkalan Bun berpindah tugas ke Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Kalapas Sleman. Sedangkan Mukhtar selaku Kalapas Pangkalan Bun yang baru sebelumnya bertugas di Nusa Tenggara Timur sebagai Kalapas Kalabahi.

Usai penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta penyerahan memori jabatan, Kusnan menyampaikan target yang belum di dapat oleh Lapas Pangkalan Bun, yaitu predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang mana hal tersebut tinggal selangkah lagi untuk di capai. “Saya berharap langkah-langkah untuk menggapai predikat WBK tetap berjalan dan tentunya Kalapas yang baru akan mendukung penuh hal tersebut.” Ucap Kusnan saat memberikan sambutan.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh Pegawai Lapas Pangkalan Bun siap membantu dan mendukung program kerja Kalapas yang baru.

Sementara itu, Mukhtar mengaku bahwa dirinya siap dan akan tetap meneruskan kinerja pimpinan sebelumnya. “Saya akan tetap mempertahankan dan meneruskan capaian kinerja sebelumnya dan mudah-mudahan bisa di tingkatkan salah satunya melalui perolehan predikat WBK di Lapas Pangkalan Bun,” tutur Mukhtar.

Sementara, Hanibal berharap, Kalapas yang Baru, bisa lebih meningkatkan lagi kenerjanya, dengan harapan  agar lembaga pemasyarakatan kelas II B Pangkalan Bun lebih maju lagi

Acara tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan COVID-19.

 (Taufik Hidayat)

Posting Komentar untuk "Muchtar Jabat Kalapas Pangkalan Bun Gantikan Kusnan"