Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Taman Hijrah, Baru Dibuka, Sudah Ramai Dikunjungi Masyarakat, Ini Kata Ust Sondardi



MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Taman Hijrah baru berdiri satu bulan lalu. Tapi, obyek wisara baru ini sangat digemari para pengunjung.

Ini diketahui, saat wartawan media ini mengunjungi taman tersebut yang beralamat di Jalan Kirap Remaja Kampung Suka Maju Kelurahan Air Lintang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Minggu (31/05/2020).

Ust Sondardi selaku pemilik taman Hijrah yang bertempat tinggal di kampung Sukamaju RT 04 RW 05 kelurahan air Lintang  mengatakan Taman Hijrah ini obyek wisata yang mengusung  konsep Islami.

Di taman ini, banta pesan-pesan Islami  yang disampai melalui berbagai tulisan. Ketika pengunjung masuk Taman inu,  misalnya, akan mendapatkan kata-kata dakwah, seperti: "Dunia Sementara Akhirat selama-lamanya",  "dunia ini bukan tujuan tapi dunia ini tempat ujian".

Sehingga ketika pengunjung masuk Taman akan mendapatkan nasehat islami secara tidak langsung

"Mudah-mudahan Taman Hijrah ini bisa membuat pengunjung terketuk hatinya karena mendapat nasihat agamis ," imbuhnya.

Dia juga menghimbau kepada pengunjung untuk mentaati imbauan pemerintah terkait dengan upaya pencegahan corona, yakni selalu memakai masker dan jaga jarak serta selalu cuci tangan.

Harga tiket masuk taman ini juga terjangkau, yakni hanya Rp5.000 per orang, dan untuk parkir gratis.

Dibdalam taman ini, juga disediakan  makanan dan minuman bagi para pengunjung.

"Kami juga menyediakan fasilitas tempat ibadah mushola, dan fasilitas-fasilitas yang lainnya, seperti fasilitas olahraga yang disunnahkan yaitu senam dan memanah," ucap Ust Sondardi. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Taman Hijrah, Baru Dibuka, Sudah Ramai Dikunjungi Masyarakat, Ini Kata Ust Sondardi"