Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Terapkan New Normal, Polres Lampung Utara Terus Lakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info)  - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan di sejumlah titik keramaian di Kota Kotabumi.

Menurut Kabag Ops Polres Lampung Utara, Kompol Nelson F Manik mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono  hingga hari liburpun jajarannya bersama tim gugus tugas terus melakukan operasi pendisiplinan dan melakukan imbauan new normal.

"Bersama tim gugus tugas covid-19 kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Kompol Nelson F Manik, Minggu (14/6/2020).

Lanjutnya, para petugas gabungan (Polri, TNI dan Tim Covid-19) yang tengah menjalankan operasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 tersebut terus memberikan teguran kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa mengenakan masker. Hal itu dilakukan karena daerah setempat tengah berusaha menciptakan kondisi new normal.

"Kita berikan himbauan kepada warga masyarakat tentang tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kabupaten Lampung Utara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan new normal," ujar Kompol Nelson.

Kegiatan itu dilaksanakan bukan hanya kepada pengguna jalan atau pengendara kendaraan tapi juga diberikannya imbauan kepada masyarakat khususnya para pedagang untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mentaati protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

"Imbauan ini akan terus kita lakukan apalagi menuju penerapan new normal agar masyarakat memahami dan mengerti," lanjutnya.

Operasi pendisiplinan protokol kesehatan tim gabungan itu berlangsung di gerbang Pasar Central Kotabumi dan Pasar Pagi Kotabumi.(yoke)

Posting Komentar untuk "Terapkan New Normal, Polres Lampung Utara Terus Lakukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan"