Posko Covid-19 Lampura Dibobol Maling


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Posko seketariat gugus tugas covid-19 di gedung KORPRI Kabupaten Lampung Utara, dibobol maling, Selasa (04/08/2020).

Satu unit motor Honda Beat BE 4119 KJ milik Afrizal (36) pun hilang digondol maling. Ia mengetahui motornya hilang ketika baru bangun tidur. Ketika turun tangga, dirinya terkejut ketika kendaraan motornya yang diparkir di bagian kanan gedung hilang. “Saya lihat motor saya sudah gak ada lagi,” katanya saat saat diwawancarai media ini.

Dia langsung memberitahu rekan yang ada di dalam gedung kopri yang jadikan posko seketariat gugus tugas covid19 tersebut.


Mereka tidak mengetahui kalau ada maling beraksi.

 “Ketahuan hilang sekitar pukul 04.30 WIB, pagi ini, pas saya mau solat subuh,” ujarnya.

Dikatakannya, dia juga melihat gerbang kantor tersebut sudah sedikit terbuka. Diperkirakan pelaku masuk melalui pintu gerbang kantor. 

Aksi pencurian yang terjadi tersebut bukan saja menimpa Afrizal. Pencuri juga menggasak motor milik Dedy Putra, pegawai satuan polisi pamong praja kabupaten Lampung Utara.

Dedy mengatakan, dirinya baru mengetahui motornya hilang ketika dibangunkan oleh Afrizal. Ketika bangun, dilihatnya motornya sudah tidak lagi terparkir di dalam gedung KORPRI, Lampung Utara. Padahal motor terparkir dekat dengan tempat tidurnya. 

“Saya tidur dekat dengan motor. Kami sedang bertugas jaga di posko gugus tugas percepatan penanganan Covid 19,” jelasnya.

Kejadian itu diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Motornya saat dicuri posisinya sudah dikunci stang. Saat itu, petugas yang jaga di posko gugus Covid sebanyak 3 orang. Di dalam motornya juga berisi barang berharga miliknya juga turut dibawa pencuri. Barang yang ikut diambil, seperti sepatu PDH sebanyak 1 setel, dan jam tangan.

Tidak sampai situ saja, ternyata petugas gugus tugas covid-19 itu juga kehilangan 5 unit ponsel android berbagai macam merek.  Korban sudah dilaporkan ke pihak berwajib untuk ditindak lanjuti. (Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama