Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Srikandi Pemuda Pancasila Siap Dukung Terbentuknya Kota Tangerang Tengah

Helen Natasha, tokoh Srikandi Pancasila Tangerang

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Wacana pembentukan Kota Tangerang Tengah di Provinsi Banten yang saat ini tengah bergulir, kini menjadi pembicaraan hangat  masyarakat dan mendapat respon dari berbagai kalangan khususnya para kader Pemuda Pancasila yang ada di wilayah tersebut.

Para kader wanita di organisasi Pemuda Pancasila  yang disebut Srikandi juga ikut mengambil sikap menyuarakan aspirasi masyarakat tersebut.  

"Sebagai Srikandi, kader wanita Pemuda Pancasila kami siap mendukung terbentuknya Pemerintahan Tangerang Tengah, "ujar Helen Natasha, tokoh Srikandi Pancasila kepada wartamerdeka.knfo, Jumat (6/11), di Two Zee Kafe Danau Kelapa dua Kabupaten Tangerang.

Menurut Helen, seluruh potensi  yang ada di kawasan Tangerang Tengah  luar biasa baik infastruktur  maupun sumber daya manusianya.

"Jadi kayaknya sudah layak terbentuknya Perintahan Tangerang Tengah,"ujarnya.

Untuk itu Helen Natasha  mengajak seluruh komponen Srikandi Pemuda Pancasila yang ada untuk me dukung penuh terbentuknya  Pemerintahan Tangerang Tengah yang saat ini tengah diperjuangkan.

Untuk diketahui bahwa sosok Helen Natasha bukan orang baru di dunia pergerakan wanita .yang sejak lama malang melintang di organisasi besutan Yapto tersebut khususnya di Kabupaten Tangerang sehingga sosok Helen Natasha didukung penuh khususnya para Srikandi untuk menjadi  Ketua Srikandi MPC Tangerang Tengah.(hanafi)

Posting Komentar untuk "Srikandi Pemuda Pancasila Siap Dukung Terbentuknya Kota Tangerang Tengah"